Rabu, 12 Desember 2012

Perawatan Payudara

Perawatan payudara belakangan ini banyak ditawarkan di hampir semua majalah wanita maupun surat kabar nasional. Mulai dari obat-obatan tradisional, obat-obat dari Cina,  perawatan modern yang ditawarkan oleh salon-salon kecantikan maupun perawatan medis yang ditawarkan oleh para tenaga medis. Kadang –kadang bagi para konsumen banyaknya tawaran ini sangat membingungkan, dan pada akhirnya banyak yang tergiur oleh iklan yang terlalu bombastis dan ditawarkan dengan harga miring.
Pada dasarnya perawatan dapat dibagi dua yaitu tindakan medis dan tindakan non medis. Tindakan medis jelas harus dilakukan oleh dokter spesialis dan biasanya disebut operasi plastik. Operasi plastik ini kerapkali menggunakan kantong silicon khusus  yang dimasukan kedalam payudara, sehingga bentuk payudara menjadi kencang, besar seperti yang diinginkan. Meskipun pada awalnya penggunaan silicon ini banyak dikritik karena pada beberapa kasus awal terjadi kebocoran sehingga menyebabkan kanker, tetapi belakangan para dokter spesialis meyakinkan bahwa teknologi yang digunakan sudah lebih sempurna dan tidak berbahaya.
Perawatan payudara non medis juga bermacam-macam, dari pengolesan minyak bulus, pengunaan krim-krim import bahkan ada beberapa produk dari Cina yang kurang dapat dipertanggung jawabkan keefektivitasan dan keamanannya. Apapun jenis perawatan payudara yang dipilih,sebaiknya dipertimbangkan produk yang dipakai dan kredibilitas tempat perawatan itu sendiri.
Amethyst slimming center yang sudah beroperasi sejak tahun 2006 menawarkan paketperawatan payudara non medis dengan menggunakan sistem massage khusus. Perawatan payudara ini sudah terbukti dapat mengencangkan payudara dan memperindah bentuknya hanya dalam 1 kali treatment – yang biasanya memakan waktu sekitar 1 jam. Produk yang dipakai adalah buatan Perancis dengan teknologi nano molekul, sehingga tanpa penggunaan alat-alat, dan hanya dengan massage atau pijatan khusus, krim ini dapat langsung diserap oleh kulit secara maksimal.  Hanya dalam 1 kali treatment, bentuk payudara yang turun akan naik dan menjadi lebih kencang, selain itu kulit payudara akan terlihat lebih halus dan kencang.
Bagi para ibu-ibu yang ingin melakukan perawatan payudara dengan hasil yang menakjubkan, tanpa resiko, dan harga terjangkau silahkan menghubungi Amethyst Slimming Center di Senayan (021) 5793-6060 dan Permata Buana (021) 580-9524 segera.

Perawatan Payudara Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Perawatan payudara yang terbaik adalah perawatan yang tidak hanya dapat mengembalikan keindahan bentuk, tetapi juga yang dapat meningkatkan kesehatan pelanggan itu sendiri. Sekarang banyak sekali perawatan payudara yang ditawarkan dalam bentuk suntikan maupun obat-obatan baik yang dimakan maupun dioleskan.
Para pelanggan sebaiknya berpikir dan bertindak secara rasional serta hati-hati sebelum terlanjur membeli suatu paket perawatan payudara. Kalau memang yang dipilih adalah suatu paket obat-obatan yang dimakan atau dioleskan, selidiki apakah obat tersebut memiliki nomor dari POM Departemen Kesehatan, Selidiki terlebih dahulu apakah yang melakukan treatment memiliki izin tertentu, jika memang yang dilakukan adalah tindakan medis.
Perawatan payudara yang bersifat tradisional juga tidak selalu aman atau efektif. Kerapkali pemberitaan di media yang mengungkap kalau yang selama ini dianggap obat-obatan tradisional ternyata hanyalah obat-obat keras yang tidak aman digunakan.
Perawatan payudara dan perawatan tubuh lainnya di amethyst slimming centers mengutamakan treatment dengan sistem massage atau pijat khusus, tanpa ada tindakan medis, tanpa makan obat-obatan, dan tanpa suntikan. Perawatan dilakukan oleh para terapis yang mengerti anatomi tubuh karena sudah terlatih di akademi spa dan in-house training tambahan selama 2 bulan penuh di amethyst. Produk yang digunakan untuk perawatan payudara di amethyst slimming centers adalah produk yang sudah memiliki izin dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia dan sudah terbukti efektif mengencangkan dan memperindah bentuk payudara.
Tehnik massage khusus yang dilakukan juga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan payudara secara khusus, karena meningkatkan peredaran darah. Dengan meningkatnya peredaran darah di sekitar payudara, otomatis kulit payudara yang biasanya terlihat mengencur dan kusam akan menjadi kencang kembali. Peredaran darah yang baik juga dipercaya dapat mencegah masalah kanker payudara yang banyak menghantui para wanita saat ini.
Bentuk payudara yang indah dapat mengembalikan rasa percaya diri sendiri para ibu-ibu, terutama mereka yang telah melahirkan. Jangan tunggu lagi, percayakan perawatan payudaraanda ke amethyst slimming centers yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006 sekarang juga.

Perawatan Payudara di Amethyst Slimming Centres

Perawatan payudara menjadi suatu perawatan tubuh yang banyak dicari-cari oleh para wanita, terutama mereka yang telah melahirkan. Para wanita pada umumnya mengutarakan keluhan yang hampir sama, yaitu mereka merasa bentuk payudara mereka tidak lagi seperti sedia kala, sebelum melahirkan. Pada umumnya mereka mengeluhkan bentuk yang agak turun (seringkali disebut seperti bentuk buah papaya) dan tidak lagi padat berisi.
Banyak paket perawatan payudara yang ditawarkan di pasaran, dari yang modern dan pada umumnya relatif mahal sampai dengan perawatan tradisional yang tidak terlalu mahal. Perawatan payudara yang ditawarkan dapat berupa tindakan medis seperti suntikan maupun operasi atau tindakan non medis seperti tehnik pemijatan. Kerapkali ibu-ibu tidak terlalu memikirkan efek sampingan yang mungkin dapat timbul di kemudian hari, mengambil tindakan yang kurang rasional demi mendapatkan kembali bentuk payudara mereka.
Perawatan payudara di Amethyst Slimming Centre – yang telah memiliki 4 slimming center di Jakarta, adalah tindakan non medis dengan tehnik pemijatan khusus. Tehnik pemijatan khusus ini dilakukan oleh para terapis yang telah terlatih baik dan berpengalaman. Dalam perawatan ini digunakan beberapa produk buatan Perancis dan Australia.
Hasil yang didapat sangat menakjubkan, hanya dalam satu kali treatment yang berlangsung hanya dalam waktu sekitar 1 jam, bentuk payudara akan “terangkat” kembali dan dapat terlihat dengan kasat mata. Hanya dalam 1 kali treatment, puting susu pelanggan akan naik sekitar 2 cm.
Perawatan payudara ini sebaiknya dilakukan seminggu 2 kali dan untuk hasil yang optimal sebaiknya dilakukan sekitar 10- 20 kali untuk hasil yang permanent. Setelah itu perawatan di rumah sendiri juga menjadi alternatif bagi para ibu-ibu yang sibuk.
Amethyst slimming centre menawarkan perawatan payudara dalam harga satu kali kunjungan seharga Rp. 250,000 atau dapat juga membeli paket 11 kali seharga Rp. 2,500,000 atau paket 20 kali seharga Rp. 4,000,000. Kelebihan membeli paket perawatan payudara di amethyst slimming centres dibandingkan pusat perawatan payudara lainnya adalah hasil yang sangat efektif, instant, dan aman (tanpa suntikan dan obat-obatan yang berbahaya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blacy Smiley - Girl