Rabu, 09 Januari 2013

Injeksi Vitamin C

Vitamin C

Suntik Vitamin C akan membawa Vitamin C langsung masuk ke dalam sel tanpa melewati pencernaan lambung dan penyerapan usus yang secara umum dapat mengurangi penyerapan Vitamin C pada tingkat sel sampai dengan 95%. Suntik vitamin C juga aman dari komplikasi lambung yang disebabkan oleh komponen asam dari Vitamin C.

Manfaat Suntik Vitamin C:
  • Merupakan Anti-Oksidan Potensial
  • Merangsang produksi collagen alami kulit
  • Membantu memperbaiki sel rusak
  • Meningkatkan rona dan tekstur kulit
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu pemulihan setelah sakit
Vitamin C kualitas injeksi biasa disuntikkan secara intra vena 2 s/d 3x seminggu atau menggunakan infus yang berlangsung 5-20 menit 1x seminggu. Dengan suntikkan biasa, anda dapat menyuntikkan dosis  hingga 1500mg; sedangkan pada infus dengan sesi 30 menit sampai 2 jam anda dapat memasukkan hingga 2000mg Vitamin C. Tubuh tidak akan benar-benar menyerap dosis besar vitamin C tersebut karena ditujukan adalah untuk memenuhi jaringan sel dengan vitamin C. Kelebihan vitamin C akan diekskresikan dalam urin sehingga penting untuk minum banyak air. Saturasi jaringan tingkat tinggi tidak dapat dicapai tanpa metode suntik intra vena.

Suntik Vitamin C awalnya akan menyebabkan "detoksifikasi" yang berlangsung untuk satu dua hari setelah perawatan. Anda mungkin mengalami gejala seperti flu atau perasaan keruh. Ini merupakan tanda bahwa jalur detoksifikasi tubuh Anda telah dibuka dan anda sedang dalam proses pembuangan racun.

Vitamin C dosis tinggi dapat menurunkan tingkat tekanan darah anda. Hal ini ditandai dengan kelelahan, mual dan kepala terasa ringan. Oleh karena itu penting untuk cukup makan, cukup tidur, dan berada pada kondisi fit sebelum terapi. Anda juga mungkin ingin membawa makanan ringan dengan anda.

Bertentangan dengan pendapat medis populer, Vitamin C tidak menyebabkan batu ginjal; kebiasaan kurang minum air putihlah yang menyebabkan batu ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blacy Smiley - Girl